Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Tanpa Olahraga

PolaHidupKesehatan - Cara Mengecilkan Perut Buncit | Perut buncit merupakan musuh besar bagi sebagian orang. Banyak kaum laki-laki maupun wanita yang sangat mengidamkan tubuh ideal. Ada banyak cara mengecilkan perut yang baik. Bisa dengan diet maupun dengan menggunakan cara instan , yaitu menggunakan obat perut buncit yang efeknya sangat membahayakan.

Cara mengecilkan perut buncit yang di lakukan biasanya harus di sertai dengan olahraga. Tetapi ada kalanya pada jaman sekarang ini, banyak yang tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan olahraga. Lantas...bagaimana kita bisa mengecilkan perut buncit tanpa melakukan olahraga...?. Jawabannya adalah pengaturan pola makan dan diet yang tepat. 

Berikut cara yang harus di lakukan untuk mengecilkan oerut buncit tanpa olahraga.  

Cara-Mengecilkan-Perut-Buncit-Tanpa-Olahraga-Tanpa-Olahraga

1. Kurangi Komsumsi Karbohidrat
Cara mengecilkan perut buncit yang pertama adalah, kurangi asupan karbohidrat. Kandungan karbohidrat ini paling banyak terdapat pada nasi putih. gantilah menu nasi putih anda dengan nasi merah, karena kaya serat dan membuat anda merasa kenyang lebih lama. Tambahkan dengan protein seperti putih telor, ikan dan daging secukupnya.

2. Sering Makan
Loh....kok malah di suruh sering makan...?. Sering makan yang di maksud di sini adalah makanlah dengan porsi sedikit, minimal seperempat dari porsi makan anda biasanya. Menurut penelitian, perut buncit terbentuk karena anda makan secara berlebihan. Nah makan dengan porsi sedikit ini akan membuat perut buncit anda semakin mengecil. Meskipun sering makan harus tetap di kontrol asupan kandungannya dan berhentilah makan maksimal pada pukul 18.00.

3. Tunda Lapar Dengan Camilan Sehat
Pada awal-awal diet pasti perut akan terasa sering lapar. Untuk menunda lapar anda bisa menyantap camilan. Tapi ingat jangan menyantap camilan yang berkabohidrat seperti keripik kentang. Hal tersebut akan membuat perut buncit anda semakin membesar. Santaplah camilan seperti buah segar ataupun sayurab seperti pisang, apel maupun wortel.

4. Air Putih
Air putih selain berguna sebagai zat pelarut, juga berfungsi mempercepat pembentukan energi dalam tubuh. Air putih akan membakar karbohidrat dan lemak yang menimbun di dalam perut buncit anda. Jadi...minumlah air putih sekurang-kurangnya 8 gelas per-harinya.

5. Komitmen Pada Pantangan
Cara mengecilkan perut tanpa olahraga ini menitikberatkan pada pola makan sehat. Jadi tanamkan niat sungguh-sungguh untuk menjalaninya. Hindari camilan-camilan yang tidak sehat dan makanan yang mengandung banyak minyak dan lemak.

Itulah sebagian tips yang dapat saya sajikan tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit tanpa harus berolah raga. 

 

0 Response to "Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Tanpa Olahraga"

Posting Komentar

wdcfawqafwef