Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Aman

Cara-Memutihkan-Wajah-Secara-Alami-Dan-Aman

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Aman 

PolaHidupkesehatan -Cara memutihkan wajah secara alami | Wajah yang putih merupakan dambaan bagi para wanita. Banyak wanita yang menginginkan wajah mereka menjadi putih seperti para girlband korea yang sering muncul di televisi belakangan ini. Cara memutihkan wajah ini ada yang menggunakan cream pemutih wajah yang banyak di jual secara online maupun cara-cara menutihkan wajah secara alami.

Cara memutihkan kulit wajah secara alami adalah yang paling aman kita gunakan, karena selain tidak menggunakan bahan kimia, bahan yang alami akan membuat kulit wajah kita menjadi putih dalam waktu yang sangat lama. Untuk membuat tampilan kita menjadi lebih cantik, kita bisa melakukan dengan cara memutihkan wajah secara alami dan cepat. Caranya dengan menggunakan berbagai bahan alami yang ada di sekitar kita.

Cara memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan bahan yang alami  

Cara-Memutihkan-Wajah-Secara-Alami-Dan-Aman
1. Perpaduan Jeruk Nipis dan Telur
Cara alami memutihkan wajah dengan jeruk nips ini sangatlah mudah. Peras jeruk nipis sebanyak 1 biji. lalu air perasan tadi di campur dengan putih telur. Dalam sekejab anda akan memiliki cream pemutih wajah yang alami dan cepat. Cara pakainya adalah mengoleskan campuran antara jeruk nipis dan 1 butir telur ke wajah anda, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Jeruk nipis mengandung zat antioksidan dan akan membuat pori-porikulit waja anda mengecil

2. Endapan Sari Bengkoang
Buah Bengkoang telah banyak di gunakan oleh perusahaan kosmetik karena kemampuannya sebagai pemutih wajah alami. Hal ini karena kandungan vitamin C dan B yang terdapat pada bengkoang bisa di gunakan untuk memutihkan wajah. Caranya cukup mudah : ambil 1 biji begkoang, kupas kulitnya dan cuci sampai bersih. Kemudian parut bengkoang yang sudah bersih dan peras hingga mendapatkan air-nya. Tempatkan air perasan bengkoang dalam wadah dan tunggu hingga 30 menit. Tunggu hingga terdapat endapan putih di dasar wadah, lalu gunakanlah endapan tersebut sebagai masker wajah. lulurkan secara merata , diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

3. Masker Tomat
Pemutih wajah alami berikutnya adalah buah tomat yang telah di haluskan, lalu tambahkan sedikit perasan jeruk nipis. Balurkan pada wajah dan leher secara merata, pastikan sebelum-nya wajah anda sudah bersih dari debu dan sisa kosmetik. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan metode ini pada malam hari sebelum anda tidur

4. Lidah Buaya
Lendir dari daging lidah buaya sangat bagus di pakai untuk melakukan perawatan wajah secara alami. Caranya cukup simple, yaitu potong lidah buaya secukupnya, lalu oleskan secara merata lendir dari daging lidah buaya ke seluruh wajah dan leher. Diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan air dingin. lakukan secara rutin hal ini sebelum mandi sore.

5. Gunakan Madu
Madu dapat di gunakan sebagai bahan untuk perawatan wajah. Hal ini karena madu mempunyai sifat anti bakteri yang akan menghambat pertumbuhan jerawat serta antioksidan yang bisa menghilangkan noda hitam di wajah dan menghambat penuaan dini. Caranya adalah dengan mengoleskan madu pada wajah, diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan air hangat. Hal ini akan membuat kulit muka lebih segar dan bersih karena madu akan mengangkat sel-sel kulit mati.

6. Susu Sapi
Perawatan wajah dengan susu sangat baik untuk di lakukan. Susu mengandung kalsium yang memiliki fungsi mengatur warna kulit dan merangsang melanosit, yaitu sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Cara menggunakan susu sangat mudah. Siapkan cairan susu hangat dalam wadah. Celupkan kain bersih, peras dan usapkan secara lebit ke bagian wajah. Ulangi proses ini selama 5 kali lalu bersihkan dengan air hangat.

Demikianlah proses perawatan wajah untuk memutihkan wajah secara alami dan cepat. Bila di lakukan secara rutin anda akan memperoleh hasilnya secara maksimal.         

 

0 Response to "Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Aman"

Posting Komentar

wdcfawqafwef