10 Tips Cara Cepat Hamil Dr.Rosdiana Ramli, SpOG

10-Tips-Cara-Cepat-Hamil-Dr.Rosdiana-Ramli,-SpOG

10 Tips Cara Cepat Hamil Dr.Rosdiana Ramli, SpOG

Cara Sehat Indah - Cara Cepat Hamil | Bagi suami istri yang telah menikah dalam jangka waktu tertentu pastilah sangat mendambakan kehadiran seorang bayi. Apalagi bagi seorang istri yang merasa dirinya sudah lengkap apabila telah mengalami tanda-tanda kehamilan. Kehadiran seorang anak tentunya akan menjadi pelengkap bagi sebuah keluarga yang bahagia. Cara agar cepat hamil tentunya sangat di pengaruhi oleh beberapa kondisi dari pasangan tersebut.

  Agar cepat hamil berikut ada tips cara cepat hamil dari Dr.Rosdiana Ramli, SpOG. 

10-Tips-Cara-Cepat-Hamil-Dr.Rosdiana-Ramli,-SpOG
1. Cara agar cepat hamil dengan perhatikan berat badan.
Berat badan yang ideal sangat penting bagi wanita yang menjalankan program hamil. Hal ini bergubungan adanya produksi hormon ekstrogen. Timbunan lemak yang berlebih mengakibatkan produksi hormon ekstrogen yang berlebih sehingga membuat ovulasi tidak teratur. Namun apabila tubuh terlalu kurus produksi hormon ekstrogen berkurang sehingga sulit apabila ingin cepat hamil. Jadi jagalah berat badan anda agar tetap ideal menurut aturan kesehatan.
2. Program hamil dengan meningkatkan kesuburan.
Program hamil akan lebih sempurna apabila tingkat kesuburan suami istri juga meningkat. Cara untuk meningkatkan kesuburan istri adalah dengan banyak mengkomsumsi susu, ayam, kecambah dan alpukat. Sedangkan untuk suami banyaklah mengkomsumsi telur, ikan dan daging, hal ini akan meningkatkan jumlah dan kulitas sperma.
3. Agar cepat hamil hindarilah kopi
Berdasarkan riset para ahli di Eropa, bahwa wanita yang minum kopi lebih dari 4 gelas sehari akan mengurangi potensi hamil sebesar 25%. Hal ini karena kandungan kafein yang ada dapat mengganggu proses pematangan sel telur serta merusak jalannya sel telur yang akan menuju ke rahim.
4. Supaya cepat hamil, hitunglah masa subur anda.
Saat masa subur tiba adalah saat dimana sel telur sudah matang dan siap di buahi oleh sperma. Masa subur adalah hari ke 12 hingga ke -16 setelah selesai haid. Jika anda bisa lemakukan dengan baik maka program hamil anda akan sukses.
5. Hidup sehat adalah salah satu cara supaya cepat hamil.
Gaya hidup sehat harus di terapkan apabila ingin cepat hamil. Hindari merokok, minuman alkohol dan pemakaian obat-obatan yang berlebihan. Selain bahaya untuk kesehatan juga akan menurunkan tingkat kesuburan. Gunakanlah cara-cara yang alami untuk menyembuhkan sakit ringan.     
6. Komsusmsi Vitamin agar cepat hamil
Rajinlah mengkomsumsi vitamin E, karena vitamin ini sangat bagus untuk meningkatkan kesuburan baik untuk laki-laki maupun perempuan.
7. Program hamil dengan rajin berolahraga
Tidak perlu olahraga yang berat agar program hamil anda berjalan dengan baik. Cukup berjalan kaki tiga kali seminggu dan senam ringan apabila di lakukan secara rutin maka organ reproduksi anda akan sehat dan bugar. 
8. Agar cepat hamil aturlah posisi dalam berhubungan sex
Dari semua posisi yang di ajarkan oleh kamasutra. Hanya posisi misionaris-lah yang di anggap sebagai salah satu cara agar cepat hamil. Posisi dengan pria di atas dan wanita di bawah akan memudahkan sel sperma untuk berenang menuju rahim pada saat ejakulasi. Untuk wanita pada bagian pantat bisa di ganjal dengan bantal agar proses penetrasi lebih sempurna.
9. Konsultasi dokter kandungan
Program hamil yang tepat sangat membutuhkan nasihat dan pengawasan dari dokter secara rutin. Bagi pasangan berusia 25-30 tahun, apabila setelah melakukan cara-cara dia atas selama 1 hingga 2 tahun dan belum ada tanda-tanda kehamilan maka segeralah berkonsultasi dengan dokter ahli. apabila usia anda sudah 30 tahun lebih, maka kemungkinan hamil juga semakin kecil. 
10. Kekuatan Doa
Apapun program hamil yang telah anda lakukan, sertailah dengan doa. karena dengan kekuatan doa tentunya semua akan berjalan sesuai dengan rencana dan kehamilan akan berjalan dengan sempurna.

Demikian cara tips agar cepat hamil. Lakukankan dengan rutin dalam perasaan yang gembira dengan pasangan anda. Dan ingatlah bahwa Tuhan tidak akan diam melihat hambanya yang berusaha. Semoga berhasil ya bunda.....


    

0 Response to "10 Tips Cara Cepat Hamil Dr.Rosdiana Ramli, SpOG"

Posting Komentar

wdcfawqafwef