3 Cara Cepat Menurunkan Badan Secara Alami

3-Cara-Cepat-Menurunkan-Badan-Secara-Alami-dan-Cepat

3 Cara Cepat Menurunkan Badan Secara Alami dan Cepat

PolahidupKesehatan - Cara menurunkan Berat Badan | Menurunkan berat badan sebesar 5Kg selama 1 Minggu saja...?, Bagaimana Mungkin...?. Pertanyaan ini selalu di lontarkan oleh orang yang menginginkan tubuhnya menjadi langsing dengan cepat. Jawabannya adalah sangat memungkinkan, hal ini tergantung dari cara diet cepat yang anda akan lakukan. Ada cara diet alami maupun menggunakan obat diet alami

Kedua cara di atas bisa di gunakan dan hasilnya....., tentunya tergantung dari niat, kesungguhan dan usaha anda.  Nah berikut ada 3 cara sederhana yang perlu anda lakukan untuk menurunkan berat badan secara cepat.

3 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat  

3-Cara-Cepat-Menurunkan-Badan-Secara-Alami-dan-Cepat
Cara menurunkan berat badan secara cepat ini hanya akan memakan waktu 1 Minggu saja. hal ini akan di imbangi dengan cara diet sehat dan cepat pula. Teguhkan niat dan lakukan dengan konsisten. Godaan terbesar yang akan anda alami adalah rasa bosan, malas serta hidangan enak yang akan merusak menu diet sehat anda. Baik, Langkah pertaman adalah :

1. Olahraga Secara Rutin
Olahraga rutin mutlak di perlukan untuk menurunkan berat badan secara cepat. Tidak usah terlalu berat, cukup jogging atau bermain badminton di depan halaman rumah sudah cukup. Usahakan mendapatkan keringat dengan banyak, karena semakin berkeringat berarti semakin banyak lemak yang anda bakar.

Kalau anda mampu, anda bisa meniru cara cepat kurus yang biasanya di lakukan oleh para atlit, yaitu jogging pada jam 2 atau jam 3 sore dengan menggunakan jaket. Hal ini akan membuat tubuh anda membakar kandungan lemak hingga 2 kali lipat.  Tapi ingat...ketahui batas kemampuan anda, jangan terlalu memaksakan diri.

2 Komsumsi Protein dan Sayuran Segar
Cara diet sehat untuk menurunkan berat badan secara cepat adalah dengan pengaturan kandungan makanan dan pola makan. Untuk protein dalam sehari manusia hanya membutuhkan kurang lebih sebesar 50gr. kandungan protein bisa di dapatkan dari daging, putih telur, ikan salmon, ayam dan udang. Protein akan membuat metabolisme tubuh menjadi lancar dan membantu proses pembakaran lemak.

Untuk sayuran anda bisa mengkomsumsi bunga kol, mentimun, selada, bayam, kubis dan seledri. memakan banyak sayuran tidak akan membuat badan menjadi gemuk. Dengan melahap sayuran akan membuat tubuh merasa kenyang karena banyak mengandung serat. Dengan demikian akan membuat anda tidak gampang untuk makan dan proses menurunkan berat badan secara cepat akan berhasil.

3. Kurangi Karbohidrat dan Gula
Karbohidrat dan Gula adalah kandungan di dalam makanan yang akan menambah kandungan insulin di dalam tubuh. Meskipin hormon insulin mempunyai fungsi untuk membuat kadar gula dalam darah menjadi stabil, tetpi di satu sisi juga akan menimbun lemak di dalam tubuh anda. Selain menghindari timbunan lemak, menghindari karbohidrat dan gula akan membuat kita terhindar dari resiko gagal ginjal.

Cukup 3 langkah mudah yang harus anda lakukan untuk menurunkan berat badan secara cepat sebesar 5kg selam 1 Minggu saja. Ingat lakukan secara sungguh-sungguh dan konsisten serta jangan melebihi batas kemampuan anda. Selamat mencoba.....   



 

0 Response to "3 Cara Cepat Menurunkan Badan Secara Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef