5 Tips Malam Pertama Pengantin Baru

PolaHidupKesehatan - Tips Malam pertama | Bagi pasangan pengantin baru, yang baru saja menikah, tentunya sangat mendambakan malam pertama pernikahannya berlangsung dengan sempurna. Namun ada kalanya hal ini malah membuat nervous kedua pasangan pengantin baru ini. Hal ini terbilang wajar karena pasangan pengantin baru ini akan berhubungan s*ks untuk pertama kalinya. 

Namun kebanyakan pengantin baru tidak banyak menikmati malam pertama yang indah setelah hari pernikahannya. Hal ini sangatlah wajar karena pengantin baru ini baru saja menggelar pesta pernikahan yang mungkin butuh persiapan hingga berbulan-bulan lamanya. Setelah acara puncak resepsi pernikahan tentunya kedua pengantin baru akan merasa lelah. Kalau sudah begitu sebaiknya tidak memaksakan diri, tidak ada aturan yang mewajibkan pengantin baru harus merasakan s*ks pertama setelah pernikahan. Percayalah s*ks setelah istirahat yang cukup di keesokan hari mungkin akan lebih hangat dan menyenangkan, daripada memaksakan diripada malam pertama pernikahan,karena kondisi badan sudah merasa segar. Perlu di ingat bagi para pengantin baru jangan sekalipun melakukan foto malam pertama maupun merekam vidio malam pertama menikah, karena seringkali terjadi kasus kedua dokumentasi tersebut bisa bocor hingga ter-upload di internet.    

Berikut 5 Tips malam pertama pengantin yang bisa anda lakukan sebelum berhubungan untuk pertama kalinya.

1. Lokasi
Malam pertama adalah malam eksperimen bagi pengantin baru dalam mengenal setiap lekuk tubuh pasangannya. Apabila anda menghabiskan malam pertama pengantin di rumah orang tua, tentunya harus ekstra hati-hati, terutama yang berkaitan dengan suara. Apalagi jika keesokan harinya keluar kamar dalam keadaan rambut basah..malu kan...?. Rumah pribadi (hanya berdua saja) , rumah kontrakan ataupun kamar hotel layak di pertimbangkan untuk melewati malam pertama pengantin dengan sukses.
2. Bersihkan badan
Setelah resepsi pernikahan yang melelahkan, tentunya tubuh akan terasa penat dan berkeringat. Mau langsung tancap gas dengan badan bau keringat dan rambut lepek, ga enak kan...?.   . Mandi air hangat bersama pasangan pasti bisa sedikit menyegarkan badan.  
3. Suasana foreplay yang nyaman.
Kalau sudah wangi dan segar tentunya perasaan akan nyaman. Ingat..ini adalah saat pertama kali pasangan melihat bentuk tubuh keduanya. Komunikasi dengan kata-kata yang mesra dan kecupan kecil yang lembut akan sangat membantu dalam proses ini. Rabaan dan bisikan kata-kata yang sedikit "nakal' bisa di gunakan untuk membangkitkan gairah. Lakukan proses foreplay ini secara perlahan dan nikmat setiap detik waktunya.
4. Perlahan tapi pasti
Perlu di ingat bahwa dalam langkah ini selaput dara yang ada pada miss V wanita akan robek. Hal ini akan di sertai dengan rasa sakit dan pendarahan. Jadilah suami yang bijaksana dengan memasukkan senjata anda secara perlahan. Tunggulah sampai istri anda benar-benar terangsang yang di tandai dengan keluarnya cairan pelumas dari dalam miss v. Setelah itu masukkan senjata anda dengan perlahan dan penuh kelembutan agar rasa sakit yang mendera istri anda akan tertutupi oleh rasa nikmat yang muncul kemudian.
5. Terkadang bayangan tidak seindah aslinya 
Momen malam pertama ini sudah pasti menjadi momen yang paling di nantikan sejak lama oleh pengantin baru. Namun karena ini pengalaman pertama jangan terlalu berharap bisa berhubungan dengan waktu lama dan gaya yang aneh-aneh seperti yang biasa bisa di lihat pada vidio "dewasa". Karena bisa jadi istri gugup ataupun suami tidak bisa berdiri terlalu lama. Kalau belum merasa puas tidak masalah.  Kalau salahsatu entah sang suami atau istri sudah lihay, malah curiga kan....?.
Perlu di ketahui bahwa selaput dara wanita ada yang tebal dan ada yang tipis. Kalau malam pertama belum bisa jebol ga usah di paksakan, sabar saja. Besok di ulangi lagi sampai bisa..lama-lama juga jebol kok.

Itulah beberapa tips yang bisa di gunakan untuk melewati malam pertama dengan indah. Intinya harus sabar, sabar dan sabar. 

 

  

0 Response to "5 Tips Malam Pertama Pengantin Baru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef