Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan 5 Langkah Mudah

PolaHidupKesehatan - Cara Mengecilkan Perut Buncit | Cobalah berdiri dan liat ke arah bagian perut anda. Apakah sudah mulai mengembang..?. Apakah jumlah lubang ikat pinggang harus di tambahkan...?. Kalau salah satu jawabannya "iya" maka anda sudah mengalami gejala perut buncit. Cobalah liat tubuh anda dari samping di depan kaca, pasti tidak enak untuk di lihat bukan...?. Hal ini menandakan kebiasaan-kebiasaan tidak sehat yang sering di lakukan tiap harinya.

Cara-Mengecilkan-Perut-Buncit-Dengan-5-Langkah-Mudah

Berikut 5 kebiasaan sehat yang harus dilakukan sebagai cara mengecilkan perut.

1. Minum Air Putih 
  Air putih bisa di gunakan sebagai terapi untuk mengecilkan perut. Manusia harus minum banyak air putih untuk menghindari tubuh dari dehidrasi. Air juga berfungsi untuk membuang racun dari dalam tubuh dan membantu proses metabolisme. Selain mengandung kalori air juga bisa berfungsi sebagai penahan lapar. Dengan banyak minum air putih tubuh akan kuat menahan lapar dan terhindar dari penyakit.
2. Komsumsi Banyak Serat
Komsumsi serat banyak di gunakan oleh atlit sebagai cara mengecilkan perut buncit. Hal ini di karenakan makanan atau cemilan yang banyak mengandung serat akan membuat perut kita kenyang lebih lama sehingga kita tidak terlalu banyak mengkomsumsi makanan berlebih.
3. Makan Secara Perlahan
Kebiasaan makan yang terburu-buru akan membuat perut terasa cepat lapar kembali. Inilah yang akan mengakibatkan perut buncit. Makanlah dengan posisi duduk dengan perlahan, Hal ini termasuk cara mengecilkan perut buncit yang paling tepat. 
4. Olahraga Teratur
Cara mengecilkan perut buncit selanjutnya adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. Tidak usah terlalu berat dan tidak perlu pergi ke gym, cukup senam ringan di rumah dan jongging selama 30 menit akan sangan membatu untuk mengecilkan perut buncit anda.
5. Minum Teh Hijau
Komsusmsi teh hijau bisa di gunakan sebagai salah satu cara mengecilkan perut buncit. Hal ini di karenakan teh memiliki fungsi sebagai zat detoksifikasi yang akan membuang semua racun yang ada di dalam tubuh. Komsumsi secara rutin untuk mengembalikan perut indah anda.

Bagaimana ..cukup simpel kan cara mengecilkan perut buncit ini...?. Tidak perlu harus sedot lemak atau operasi lainnya. Do it your self, lakukan secara rutin, pasti perut indah anda akan kembali lagi. 

Selain makanan yang harus di jaga. Olahraga seperti senam ringan berikut ini bisa di lakukan.  

0 Response to "Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan 5 Langkah Mudah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef