Cara Menambah Berat Badan Dalam 1 Bulan Secara Alami

PolaHidupKesehatan - Cara Menambah Berat Badan | Berat badan yang ideal adalah dambaan bagi setiap orang. Bagi yang bertubuh gemuk tentunya ingin sekali menurunkan berat badannya, namun sebaliknya bagi yang badannya terlalu kurus tentunya sangat ingin mengetahui bagaimana cara menggemukkan badan

Cara menambah berat badan ini tidaklah sulit di lakukan, asalkan kita melakukannya dengan benar dan teratur. Tidak ada makanan penambah berat badan khusus maupun vitamin penambah berat badan khusus yang harus di komsumsi. Semua makanan dan vitamin yang ada sangatlah baik dikomsumsi namun dengan cara yang benar dan sehat.

Berikut langkah-langkah bagaimana kita bisa menambah berat badan secara alami dam waktu 1 bulan. 

1. Perbanyak Waktu Makan
Yang perlu di tambah dari makanan adalah waktunya, bukan porsinya. Jadi misalkan selama ini dalam sehari anda makan 3 kali sehari, maka perbanyaklah menjadi 5-6 kali sehari. Perbanyak karbohidrat dan protein seperti daging, ikan,kacang, susu dan keju. Hindari junk Food, karena yang di pentingkan di sini adalah menambah berat badan secara sehat.

2. Minum Air Putih
Cara menambah berat badan selanjutnya adalah minum air putih. Biasanya, orang kekurangan berat badan karena komsumsi air putihnya kurang. Minumlah minimal 8 gelas sehari, selain berfungsi meluruhkan racun dalam tubuh, air putih akan mampu menambah berat badan anda. Hindari soda maupun minuman ber-alkohol.

3. Tidur Lebih Awal
Lupakan nonton bola ataupun acara televisi lainnya jika anda ingin program menambah berat badan anda berhasil dengan baik. Paling tidak pukul 9 malam anda sudah harus beristirahat. Karena bergadang ternyata bisa merusak sistim metabolisme tubuh.

4. Olahraga
Lakukan olahraga untuk membantu manambah masa otot anda. Olahraga seperti angkat beban dan push up akan mampu menambah berat badan anda secara sehat dan cepat. Olahraga masih merupakan cara menambah berat badan yang efektif.

5. Sering Ngemil
Kalau akan menurunkan berat badan kita harus mengurangi ngemil, maka untuk menambah berat badan kita akan di anjurkan untuk ngemil di sela-sela waktu makan. Variasikan ngemil anda dengan buah dan sayuran.

Itulah 5 langkah mudah yang bisa di anda gunakan sebagai cara untuk menambah berat badan dalam 1 bulan secara sehat dan alami. Selamat mencoba....

 

0 Response to "Cara Menambah Berat Badan Dalam 1 Bulan Secara Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef